Selamat Datang Di Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta - Telp. (0274) 4332832

PEMBERITAHUAN HERREGISTRASI SMT GASAL 2013-2014

PEMBERITAHUAN HERREGISTRASI SMT GASAL 2013-2014
2 December 2017

PEMBERITAHUAN
Nomor : 221 /A.7/STIPARY/V/2013

TENTANG
DAFTAR ULANG/HERREGISTRASI MAHASISWA DIPLOMA III
SEMESTER GASAL ( SEMESTER III & V ) TAHUN AKADEMIK 2013/2014
AKADEMI PARIWISATA “STIPARY”
YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta bahwa, sesuai kalender akademik tahun 2013/2014 kegiatan akademik semester gasal T.A. 2013/2014 akan dimulai tanggal 2 September 2013

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami beritahukan kepada semua mahasiswa bahwa sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan akademik, mahasiswa wajib melakukan daftar ulang/herregistrasi.

Adapun ketentuan dan tata cara daftar ulang/herregistrasi pada semester gasal diatur sebagai berikut :

1. Membayar biaya administrasi perkuliahan semester gasal T.A.2013/2014 di Biro Adminstrasi Keuangan dan Umum (BAKKU) sesuai tahun angkatan masing – masing, sbb :
Semester III

– SPP Tetap per – semester Rp. 675.000,-
– SPP Variable Rp. 25.000,- /SKS
– Dana Kemahasiswaan Rp. 25.000,-
– Dana Praktikum Rp. 300.000,-
– Dana ujian Rp. 17.500,- / SKS
– Tabungan Study Tour Rp. 200.000,-
Semester V
– SPP Tetap per – semester Rp. 450.000,-
– SPP Variable Rp. 22.500,- / SKS
– Dana Kemahasiswaan Rp. 100.000,-
– Tugas Akhir Rp. 400.000,-

2. Pembayaran paling lambat tanggal 19 Agustus 2013, dengan system pembayaran sbb :

a. Bisa dengan Sitem Cash/ Kontan sesuai dengan total biaya masing – masing mahasiswa ( sesuai
dengan SKS yang diambil )
b. Atau bisa dengan sistem angsuran sbb :
1). Angsuran I : Rp. 1000.000,-
2). Angsuran II : (sisanya) dibayar sebelum Ujian Mid Semester Gasal T.A. 2013/2014

3. Mengisi blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah disediakan

4. Menyerahkan blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah diisi

5. Mahasiswa akan mendapatkan blangko Kartu Rencana Studi (KRS)

6. Konsultasi dan bimbingan KRS dengan Dosen Wali atau Dosen Pembimbing Akademik (PA)dilaksanakan tanggal 19 –31 Agustus 2013
7. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang/herregistrasi sesuai batas waktu dan ketentuan tersebut di atas, diharap mengajukan surat permohonan cuti kuliah, ke akademi paling lambat tanggal 19 Agustus 2013, dan apabila sampai batas waktu tersebut mahasiswa melakukan daftar ulang/herregistrasi, serta tidak mengajukan surat permohonan cuti kuliah maka tidak diperkenankan mengikuti kegiatan akademik .

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 20 Mei 2013
Direktur,

Dewa Made Dirga, SE.,M.MPar
NIDN. 05040864

VERSI cetak bisa di buka di menu download

EnglishBahasa Indonesia日本語