Selamat Datang Di Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta - Telp. (0274) 4332832

PEMBERITAHUAN HERREGISTRASI SEMESTER GASAL 2011/2012

PEMBERITAHUAN HERREGISTRASI SEMESTER GASAL 2011/2012
2 December 2017

PEMBERITAHUAN
Nomor : 101 /A.7/STIPARY/V/2011

TENTANG
DAFTAR ULANG/HERREGISTRASI MAHASISWA
SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2011/2012
AKADEMI PARIWISATA “STIPARY” YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta bahwa sesuai kalender akademik tahun 2011/2012 kegiatan akademik semester gasal T.A. 2011/2012 akan dimulai tanggal 19 September 2011.
Sehubungan perihal tersebut, dengan ini kami beritahukan kepada semua mahasiswa bahwa sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan akademik mahasiswa wajib melakukan daftar ulang/ herregistrasi.
Adapun ketentuan dan tata cara daftar ulang /herregistrasi pada semester gasal diatur sebagai berikut :

01 Membayar biaya administrasi perkuliahan semester gasal T.A 2011/2012 di Biro Administrasi
Keuangan dan Umum ( BAKU ) sesuai tahun angkatan masing-masing, sbb:
a. Mahasiswa Diploma III ( D3 ) Semester III angkatan 2010/2011 :
– SPP Tetap per-semester Rp. 450.000,-
– SPP Variable Rp. 22.500,-/SKS
– Dana Kemahasiswaan Rp. 100.000,-
– Dana Praktikum Rp. 300.000,-
– Dana Ujian Rp. 15.000,- / SKS
– Tabungan Study Tour Rp. 150.000
b. Mahasiswa Diploma III ( D3 ) Semester V angkatan 2009/2010 :
– SPP Tetap per-semester Rp. 300.000,-
– SPP Variable Rp. 22.500,-/SKS
– Dana Kemahasiswaan Rp. 100.000,-
– Dana Praktikum Rp. 300.000,-
– Dana Ujian Rp. 12.500,- / SKS
02. Pembayaran paling lambat tanggal 8 Agustus 2011, dengan sistem pembayaran diatur sbb :
a. Bisa dengan sistem Cash/Kontan sesuai dengan total biaya masing–masing
mahasiswa (sesuai jumlah SKS yang diambil)
b. Atau bisa dengan sistem angsuran sbb:
1) Angsuran I : Rp. 1.000.000,-
2) Angsuran II : (sisanya) dibayar sebelum Ujian Mid Semester Gasal T.A 2011/2012
03. Mengisi blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah disediakan
04. Menyerahkan blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah diisi disertai dengan
pas photo berwarna pakai jas almamater dan berdasi ukuran 2 x 3 dan 3 x 4
masing -masing 2 lembar
05. Mahasiswa akan mendapatkan blangko Kartu Rencana Studi ( KRS )
06. Konsultasi dan bimbingan KRS dengan Dosen Wali atau Dosen Pembimbing
Akademik (PA) dilaksanakan tanggal 8 – 13 Agustus 2011
07. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang atau herregistrasi sesuai batas waktu tersebut dan ketentuan di atas harap mengajukan surat permohonan cuti ke akademi paling lambat tanggal 8 Agustus 2011 dan apabila sampai batas waktu tersebut mahasiswa tidak melakukan daftar ulang atau herregistrasi dan juga tidak mengajukan surat permohonan cuti maka tidak diperkenankan mengikuti kegiatan akademik dan mahasiswa tersebut dianggap mengundurkan diri.

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

Yogyakarta, 3 Mei 2011
Direktur,

Suharto,SE.,M.Par
NIDN 0530096901

EnglishBahasa Indonesia日本語