Selamat Datang Di Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta - Telp. (0274) 4332832


Pengumuman kampus STIPARY

22. AGENDA MAHASISWA BARU 2014-2015
31-03-2014

Nomor : 057/A.7/STIPARY/II/2014
Lamp. : -
Hal : Pemberitahuan Agenda Mahasiswa Baru



Kepada Yth.
Sdr/i Mahasiswa Baru
Akademi Pariwisata “STIPARY” T.A. 2014/2015
Di Tempat



Berkaitan dengan agenda kegiatan Mahasiswa Baru dan kegiatan akademik sesuai Kalender Akademik T.A. 2014/2015, maka dengan ini diberitahukankan hal-hal sebagai berikut :

01. Pembekalan OPSPEK hari Kamis, tanggal 21 Agustus 2014 jam 08.00 s.d. 12.00 WIB, pakaian bebas rapi bersepatu.
02. Pelaksanakan OPSPEK & Malam Inagurasi (Keakraban) akan dilaksanakan dari Hari Senin s.d. Rabu, tanggal 25 s.d. 27 Agustus 2014 (jadwal menyusul).
03. Segala persyaratan dan ketentuan berkaitan dengan OPSPEK akan diberitahukan oleh panitia pada acara pembekalan OPSPEK.
04. Bimbingan KRS mahasiswa baru dan pembagian Dosen Wali, akan dilaksanakan tanggal; 28 – 29 Agustus 2014 Jam 08.00 s/d 13.00 Wib
05. Kegiatan perkuliahan T.A. 2014/2015 akan dimulai tanggal, 1 September 2014.
06. Bagi calon mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan herregistrasi segera melengkapi.
07. Hal-hal yang belum diberitahukan akan disampaikan kemudian.

Demikian pemberitahuan ini atas perhatiannya diucapkan terima kasih.



Yogyakarta, 28 Februari 2014
Direktur




Dewa Made Dirga, SE., M.MPar.
NIDN : 0504086401


NB.
Hal-hal yang belum jelas hubungi kampus telp. (0274) 4332832, e-mail: info@stipary.ac.id




23. PENGAMBILAN UNDANGAN WISUDA
03-01-2014

Diumumkan kepada semua peserta wisuda tahun akademik 2013/2014, bahwa undangan wisuda sudah bisa diambil di loket akademik mulai tanggal 4 Januari 2014 pada jam kerja. Gladi kotor akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2014 jam 07.30 WIB undangan Gladi kotor bisa diambil sekalian penganbilan ungan wisuda .
Demikian undangan ini, harap menjadikan perhatian



24. PEMBERITAHUAN WISUDA JANUARI 2014
00-00-0000


Nomor : 333/B.4/STIPARY/IX/2013
Lamp :
Hal : Pemberitahuan Pelaksanaan Wisuda D1 & D3
Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta

Kepada
Sdr/i……
Calon Wisudawan – wisudawati
AKPAR “STIPARY” Yogyakarta

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa calon wisudawan/wisudawati, bahwa pelaksanaan wisuda Diploma I (D1) dan Diploma III (D3) periode XIII Tahun Akademik 2012/2013 direncanakan akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 11 Januari 2014.

Adapun persyaratan mengikuti wisuda Diploma I dan Diploma III periode XIII Tahun Akademik 2012/2013, sebagai berikut:

1. Telah menempuh ujian Pendadaran Tugas Akhir (TA) dan dinyatakan lulus serta mengumpulkan Laporan Tugas Akhir disertai Copy CD untuk Diploma III.
2. Telah menempuh ujian Pendadaran Laporan On The Job Training (OJT) dan dinyatakan lulus serta sudah mengumpulkan Laporan On The Job Training di sertai Copy CD untuk Diploma I.
3. Mendaftarkan diri ke bagian administrasi dengan membayar biaya wisuda sebesar Rp. 1.400.000,00 (satu juta empat ratus ribu rupiah) per mahasiswa sudah termasuk 2 (dua) orang pendamping, samir, map, kenangan, photo dan sewa toga. Pembayaran biaya wisuda paling lambat tanggal 7 Desember 2013.
4. Bebas dari pinjaman buku perpustakaan Akademi Pariwisata “STIPARY”.
5. Menyerahkan 3 (tiga) buku kenangan untuk perpustakaan, terdiri dari:
a. 1 (Satu) buku dengan judul sesuai dengan departemen pembuatan Laporan Tugas Akhir untuk D3, dan 2 (dua) buku sesuai mata kuliah yang ada di Diploma III “STIPARY”, masing-masing buku minimal 60 halaman dan buku baru.
b. 1 (satu) buku dengan judul sesuai dengan departemen waktu melaksanakan On The Job Training untuk D1 dan 2 (dua) buku sesuai mata kuliah yang ada di Diploma I “STIPARY” masing-masing buku minimal 60 halaman dan buku baru.
6. Hadir dan mengikuti Gladi Resik upacara wisuda (waktu dan tempat menyusul).
7. Mentaati tata tertib yang ditentukan panitia.
8. Undangan untuk orang tua/wali (berlaku untuk wisudawan dan 2 orang tua/wali) dapat diambil 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan wisuda.
9. Penambahan undangan pendamping wisuda dikenakan kontribusi Rp. 200.000 (Dua ratus ribu rupiah) per orang dan dilarang mengajak anak kecil usia dibawah 5 tahun.

Demikian pemberitahuan ini untuk diketahui dan dimanfaatkan dengan baik. Kami tegaskan apabila sampai batas waktu tersebut tidak mendaftarkan diri sesuai ketentuan diatas, maka mahasiswa supaya mengikuti wisuda periode dan tahun berikutnya.
Yogyakarta, 4 September 2013
Pembantu Direktur

Suharto,SE.M.Par
Catatan:
- Bagi mahasiswa yang belum memenuhi pesyaratan akademik (termasuk sedang/belum/TA/OJT) harap segera berkonsultasi ke Bagian Akademik secepatnya.



25. Pemberitahuan Pelaksanaan Study Tour
00-00-0000

Hal : Pemberitahuan Pelaksanaan Study Tour


Kepada
Sdr/i Mahasiswa Semester V
Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta
Di tempat

Dengan hormat,
Diberitahukan kepada semua mahasiswa semester V T.A 2013/2014 bahwa sesuai program akademi yang telah diprogramkan dari awal (saat pendaftaran mahasiswa baru) yaitu ”Program Wajib Study Tour bagi mahasiswa Diploma III” dengan ini perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Program Study Tour untuk semester V, akan dilaksanakan pada tanggal 19 s.d 23 Oktober 2013 (Sabtu s.d Rabu), dengan tujuan Pulau Dewata Bali.
2. Berhubung semua mahasiswa telah memiliki tabungan yang dibayarkan pada setiap semester selama semester 1 sampai semester IV, maka tiap mahasiswa hanya tinggal menambah biaya sebesar Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) yang harus dibayarkan paling lambat tanggal 5 Oktober 2013 ke bag. Keuangan ( Loket Utara.).
Biaya tersebut sudah termasuk meliputi :
• Transport Jogja Bali dengan Bus Pariwisata AC. Recleaning seat
• Penginapan di Hotel 2 malam
• Konsumsi sesuai dengan program (11x makan)
• Tiket masuk obyek wisata (all in) sesuai paket
• Assuransi wisata
• T-shirt Cantik
3. Mengingat ini merupakan program wajib dan sudah berjalan rutin setiap tahun, diharapkan semua mahasiswa semester V bisa mengikuti dengan baik dan melakukan persiapan sejak dini supaya dana tabungan study tour bermanfaat dan apabila tidak bisa mengikuti study tour maka dana tabungan study tour dinyatakan hangus.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, untuk menjadikan perhatian dan sekaligus surat pemberitahuan ini sebagai permohonan ijin kepada orang tua/wali (dan tempat kerja) mahasiswa, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, lancar, selamat dan banyak bermanfaat.

Yogyakarta, 3 September 2013
Mengetahui
Direktur

Dewa Made Dirga, SE., M.MPar.
NIDN : 0504086401


NB.Mhs. Harap datang hari Rabu, 11 September 2013
Jam 10.00 Wib, acara penjelasan Studi Tour di AULA





26. BATAS WAKTU TUGAS AKHIR SEMESTER VI
00-00-0000

Nomor : 272/A.10/STIPARY/VI/2013
Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth.
Mahasiswa Semester VI
Akademi Pariwisata “STIPARY”
Yogyakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan kalender Akademik tahun akademik 2012/2013, seluruh mahasiswa Akpar “STIPARY”, diwajibkan melakukan HERREGISTRASI sebagai mahasiswa Semester Genap T.A 2012 / 2013.
Sehubungan dengan hal tersebut, khususnya untuk semester VI, batas waktu pembuatan Tugas akhir dan memenuhi syarat untuk di ujikan serta telah di daftar pada bagian Administrasi adalah tanggal 31 Agustus 2013.
Dan apabila sampai batas waktu tersebut saudara belum selesai sesuai dengan ketentuan, maka saudara wajib melakukan herregistrasi semester Gasal T.A 2013 / 2014 dengan perician biaya sebagai berikut :
A. Bagi mahasiswa yang belum menyelesaikan OJT dan Tugas Akhir dengan perincian sbb :
1. SPP Tetap : Rp. 450.000,-
2. SPP Variable ( 10 Sks X Rp. 22.500,-) : Rp. 225.000,-
3. Dana Kemahasiswaan : Rp. 100.000,-
Jumlah Rp. 775.000,-

B. Bagi mahasiswa yang sudah melakukan OJT (dengan bukti sertfikat) tetapi Laporan Tugas Akhir belum selesai dengan perincian sebagai berikut :

1. SPP Tetap : Rp. 450.000,-
2. SPP Variable ( 4 Sks X Rp. 225.000,- ) : Rp. 90.000,-
3. Dana Kemahasiswaan : Rp. 100.000,-
Jumlah Rp. 540.000,-

Demikian pemberitahuan ini atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

Yogyakarta, 26 Juni 2013
Mengetahui, Bagian Keuangan,
Direktur


Dewa Made Dirga, SE.,M.MPar Dra. Sri Sukarni Gestuti



27. PEMBERITAHUAN HERREGISTRASI SMT GASAL 2013-2014
00-00-0000

PEMBERITAHUAN
Nomor : 221 /A.7/STIPARY/V/2013

TENTANG
DAFTAR ULANG/HERREGISTRASI MAHASISWA DIPLOMA III
SEMESTER GASAL ( SEMESTER III & V ) TAHUN AKADEMIK 2013/2014
AKADEMI PARIWISATA “STIPARY”
YOGYAKARTA

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta bahwa, sesuai kalender akademik tahun 2013/2014 kegiatan akademik semester gasal T.A. 2013/2014 akan dimulai tanggal 2 September 2013

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami beritahukan kepada semua mahasiswa bahwa sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan akademik, mahasiswa wajib melakukan daftar ulang/herregistrasi.

Adapun ketentuan dan tata cara daftar ulang/herregistrasi pada semester gasal diatur sebagai berikut :

1. Membayar biaya administrasi perkuliahan semester gasal T.A.2013/2014 di Biro Adminstrasi Keuangan dan Umum (BAKKU) sesuai tahun angkatan masing – masing, sbb :
Semester III

- SPP Tetap per – semester Rp. 675.000,-
- SPP Variable Rp. 25.000,- /SKS
- Dana Kemahasiswaan Rp. 25.000,-
- Dana Praktikum Rp. 300.000,-
- Dana ujian Rp. 17.500,- / SKS
- Tabungan Study Tour Rp. 200.000,-
Semester V
- SPP Tetap per – semester Rp. 450.000,-
- SPP Variable Rp. 22.500,- / SKS
- Dana Kemahasiswaan Rp. 100.000,-
- Tugas Akhir Rp. 400.000,-



2. Pembayaran paling lambat tanggal 19 Agustus 2013, dengan system pembayaran sbb :

a. Bisa dengan Sitem Cash/ Kontan sesuai dengan total biaya masing – masing mahasiswa ( sesuai
dengan SKS yang diambil )
b. Atau bisa dengan sistem angsuran sbb :
1). Angsuran I : Rp. 1000.000,-
2). Angsuran II : (sisanya) dibayar sebelum Ujian Mid Semester Gasal T.A. 2013/2014

3. Mengisi blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah disediakan

4. Menyerahkan blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah diisi

5. Mahasiswa akan mendapatkan blangko Kartu Rencana Studi (KRS)

6. Konsultasi dan bimbingan KRS dengan Dosen Wali atau Dosen Pembimbing Akademik (PA)dilaksanakan tanggal 19 –31 Agustus 2013
7. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang/herregistrasi sesuai batas waktu dan ketentuan tersebut di atas, diharap mengajukan surat permohonan cuti kuliah, ke akademi paling lambat tanggal 19 Agustus 2013, dan apabila sampai batas waktu tersebut mahasiswa melakukan daftar ulang/herregistrasi, serta tidak mengajukan surat permohonan cuti kuliah maka tidak diperkenankan mengikuti kegiatan akademik .

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.



Yogyakarta, 20 Mei 2013
Direktur,

Dewa Made Dirga, SE.,M.MPar
NIDN. 05040864


VERSI cetak bisa di buka di menu download




28. LIBUR MENYAMBUT RAMADHAN 1434 H
00-00-0000

PENGUMUMUAN !!!

DIBERITAHUKAN kepada Mahasiswa, Calon mahasiswa baru, masyarakat umum dan segenap rekanan : untuk menyambut datangnya bulan ramadan Kantor STIPARY pada : HARI : SELASA , Tgl 9 Juli 2013 LIBUR . Kantor buka lagi seperti biasa mulai tanggal 10 Juli 2013 ! Harap menjadikan maklum ! Selamat menjalankan ibadah ramadhan 1434 H bagi yang menjalankan ! Terima kasih



<< Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next >>