Selamat Datang Di Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta - Telp. (0274) 4332832


Pengumuman kampus STIPARY

15. Pemberitahuan Agenda Mahasiswa Baru
00-00-0000


Kepada Yth.
Sdr/i Mahasiswa Baru
Akademi Pariwisata “STIPARY” T.A. 2015 / 2016

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa baru Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta tahun akademik 2015 / 2016, bahwa sesuai Kalender Akademik T.A. 2015 / 2016 maka agenda mahasiswa baru telah disusun sebagai berikut:

01.Pembekalan OSPEK hari Sabtu, tanggal 5 September 2015
jam 08.00 s.d. 11.30 WIB, pakaian bebas rapi bersepatu.
02.Pelaksanakan OSPEK akan dilaksanakan dari hari Senin – Kamis,
tanggal 7 s.d. 10 September 2015 (jadwal menyusul).
03.Segala persyaratan dan ketentuan berkaitan dengan OSPEK
akan diberitahukan oleh panitia pada acara pembekalan OSPEK.
04.Bimbingan KRS mahasiswa baru dan pembagian Dosen Wali,
akan dilaksanakan pada ;
1)Untuk Diploma I (D1) bimbingan KRS hari Jum’at,
tanggal 11 September 2015 Jam 08.00 s/d 11.00 WIB.
2)Untuk Diploma III (D3) bimbingan KRS hari Sabtu,
tanggal 12 September 2015 Jam 08.00 s/d 11.00 WIB.
05.Kegiatan perkuliahan T.A. 2015 / 2016 akan dimulai tanggal,
14 September 2015.
06.Bagi calon mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan
herregistrasi agar segera melengkapi.
07.Hal-hal yang belum diberitahukan dan dipandang
sangat penting akan disampaikan kemudian.

Demikian pemberitahuan ini atas perhatiannya diucapkan terima kasih.




NB.

• Pengambilan Seragam bisa dilakukan setelah melakukan
Herregistrasi/Daftar ulang.
• Hal-hal yang belum jelas hubungi kampus telp. (0274) 4332832,

e-mail: stipary_akpar@yahoo.com










16. PENGAMBILAN SERAGAM
00-00-0000

PENGUMUMAN BUAT CALON MAHASISWA BARU T.A. 2015-2016 !!

Bagi semua Calon MABA yang telah Melakukan Herregistrasi Bisa melakukan Pengambilan Seragam di Kampus Mulai Tanggal 5 Juni 2015 setiap hari kerja pada jam Kerja.

Salam sukses
Terima kasih



17. AGENDA MABA T.A. 2015/2016
00-00-0000

Kepada Yth.
Sdr/i Mahasiswa Baru
Akademi Pariwisata “STIPARY” T.A. 2015 / 2016
Di Tempat



Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa baru Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta tahun akademik 2015 / 2016, bahwa sesuai Kalender Akademik T.A. 2015 / 2016 maka agenda mahasiswa baru telah disusun sebagai berikut:


01. Pembekalan OSPEK hari Sabtu, tanggal 5 September 2015 jam 08.00 s.d. 11.30 WIB, pakaian bebas rapi bersepatu.
02. Pelaksanakan OSPEK akan dilaksanakan dari hari Senin – Kamis, tanggal 7 s.d. 10 September 2015 (jadwal menyusul).
03. Segala persyaratan dan ketentuan berkaitan dengan OSPEK akan diberitahukan oleh panitia pada acara pembekalan OSPEK.
04. Bimbingan KRS mahasiswa baru dan pembagian Dosen Wali, akan dilaksanakan pada ;
1) Untuk Diploma I (D1) bimbingan KRS hari Jum’at, tanggal 11 September 2015 Jam 08.00 s/d 11.00 WIB.
2) Untuk Diploma III (D3) bimbingan KRS hari Sabtu, tanggal 12 September 2015 Jam 08.00 s/d 11.00 WIB.
05. Kegiatan perkuliahan T.A. 2015 / 2016 akan dimulai tanggal, 14 September 2015.
06. Bagi calon mahasiswa yang belum memenuhi persyaratan herregistrasi agar segera melengkapi.
07. Hal-hal yang belum diberitahukan dan dipandang sangat penting akan disampaikan kemudian.

Demikian pemberitahuan ini atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Yogyakarta, 09 April 2015
a/n Direktur



Suharto, SE., M.Par
NIDN : 0530096901

NB.
Hal-hal yang belum jelas hubungi kampus telp. (0274) 4332832,
e-mail: stipary_akpar@yahoo.com






18. PENGUMUMAN BEASISWA PPA DAN BBM TAHUN ANGGARAN 2015
00-00-0000

PENGUMUMAN BEASISWA PPA DAN BBM
TAHUN ANGGARAN 2015



Diumumkan kepada mahasiswa Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta bahwa pengajuan calon penerima Beasiswa PPA & BBM tahun anggaran 2015, untuk mhs Prodi Perhotelan (D3) Akademi Pariwisata ”STIPARY” Yogyakarta telah dialokasikan.

Sehubungan dengan itu kepada mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk ketentuan beasiswa tersebut agar segera mengajukan kepada Bidang Kemahasiswaan atau Bidang Administrasi (Bpk. Suradi atau Ibu Dra. Sri Sukarni Gestuti) pada jam kerja, blangko isian (bisa difoto kopi) dan Form-form yang sdh diisi beserta segala persyaratan dikumpulkan rangkap 2, paling lambat tgl 10 Maret 2015. Hal-hal yang blm jelas dpt di tanyakan di kantor Akpar ”STIPARY” Yogyakarta. Dikarenakan Jumlah alokasi beasiswa terbatas maka segera di kumpulkan tepat waktu.

Demikian pengumuman dan kesempatan ini agar dpt dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Yogyakarta, 26 Feb. 2015
Pudir III/Kemahasiswaan


Drs. Suradi, M.Par.



19. PENGUMUMAN WISUDA T.A. 14-15
00-00-0000

Nomor : 264.b/B.4/ STIPARY/XI/2014
Lamp : -
Hal : Pemberitahuan Pelaksanaan Wisuda D1 & D3
Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta
Kepada
Calon Wisudawan – Wisudawati
Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta.

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa calon wisudawan/wisudawati, bahwa pelaksanaan Wisuda Diploma 1 (D1) dan Diploma III (D3) periode XIII Tahun Akademik 2013/2014 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 25 Januari 2015.
Adapun persyaratan mengikuti wisuda adalah , sebagai berikut :

1. Untuk Diploma III, telah menempuh Ujian Pendadaran Tugas Akhir (TA) dan dinyatakan lulus serta sudah mengumpulkan Laporan Tugas Akhir
2. Untuk Diploma I, telah menempuh Ujian Pendadaran Laporan On The Job Training (OJT) dan dinyatakan lulus serta sudah mengumpulkan Laporan On The Job Training
3. Mendaftarkan diri ke bagian administrasi dengan membayar biaya wisuda sebesar Rp. 1.500.000 setiap mahasiswa sudah termasuk 2 (dua) pendamping, samir, map, kenangan, foto dan sewa toga. Pendaftaran dan pembayaran paling lambat tanggal 31 Desember 2014.
4. Telah bebas dari pinjaman buku perpustakaan Akademi Pariwisata “STIPARY”
5. Menyerahkan 3 ( tiga ) buah buku kenangan untuk perpustakaan terdiri dari:
a. Untuk Diploma III, yaitu : 1 ( Satu ) buku dengan judul sesuai dengan departemen pembuatan Laporan Tugas Akhir dan 2 (dua) buku sesuai mata kuliah yang ada di program Diploma III AKPAR STIPARY, masing – masing buku minimal 60 halaman
b. Untuk Diploma I, yaitu : 1 ( satu buku dengan judul sesuai dengan departemen waktu melaksanakan On The Job Training dan 2 (dua) buku sesuai mata kuliah yang ada di program Diploma I AKPAR STIPARY, masing – masing buku minimal 60 halaman.
6. Hadir dan mengikuti Gladi Resik upacara wisuda (waktu dan tempat menyusul)
7. Hadir pada saat upacara wisuda paling lambat 60 menit (1 Jam) sebelum acara wisuda di mulai
8. Mentaati tata tertib yang ditentukan panitia.
9. Undangan untuk orang tua/wali (berlaku untuk wisudawan dan 2 orang tua/pendamping) dapat diambil 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan wisuda.
10. Apabila ingin menambah undangan pendamping wisuda dikenakan kontribusi Rp. 250.000.- per orang.
Demikian pemberitahuan ini untuk diketahui, dan kami tegaskan apabila sampai batas waktu tersebut tidak mendaftarkan diri sesuai ketentuan diatas, maka mahasiswa supaya mengikuti wisuda pada periode berikutnya yaitu tahun depan.

Yogyakarta, 10 November 2014
Direktur


Dewa Made Dirga, SE.,M.MPar
NIDN. 0504086401
Catatan ;
- Bagi yang belum menyelesaikan persyaratan akademik ( termasuk sedang/belum TA/OJT) harap segera berkonsultasi kebagian Akademik secepatnya.



20. Pemberitahuan Pelaksanaan Study Tour
20-09-2014

Nomor : 247 /D.3/STIPARY/X/2014
Lamp. : -
Hal : Pemberitahuan Pelaksanaan Study Tour


Kepada
Sdr/i Mahasiswa Semester V
Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta
Di tempat

Dengan hormat,
Diberitahukan kepada semua mahasiswa semester V, bahwa sesuai program akademi yang telah diprogramkan dari awal (saat pendaftaran mahasiswa baru) yaitu ”Program Wajib Study Tour bagi mahasiswa Diploma III” dengan ini perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Program Study Tour untuk semester V sesuai Kalender Akademik T.A 2014/2015, akan dilaksanakan setelah ujian Akhir semester, yaitu pada tanggal 13 s.d 17 Desember 2014 ( Sabtu s.d Rabu), dengan tujuan Pulau Dewata Bali.
2. Berhubung semua mahasiswa telah memiliki tabungan yang dibayarkan pada setiap semester selama semester I sampai semester IV, maka tiap mahasiswa hanya tinggal menambah biaya sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) yang harus dibayarkan paling lambat tanggal 20 November 2014 ke bag. Keuangan ( Loket Utara.).
Biaya tersebut sudah termasuk meliputi :
• Transport Jogja Bali dengan Bus Pariwisata AC. Recleaning seat
• Penginapan di Hotel 2 malam
• Konsumsi sesuai dengan program (11x makan)
• Tiket masuk obyek wisata (all in) sesuai paket
• Assuransi wisata
• T-shirt Cantik
3. Mengingat ini merupakan program wajib dan sudah berjalan rutin setiap tahun, diharapkan semua mahasiswa semester V bisa mengikuti dengan baik dan melakukan persiapan sejak dini supaya dana tabungan study tour bermanfaat dan apabila tidak bisa mengikuti study tour maka dana tabungan study tour dinyatakan hangus.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, untuk menjadikan perhatian dan sekaligus surat pemberitahuan ini sebagai permohonan ijin kepada orang tua/wali (dan tempat kerja) mahasiswa, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, lancar, selamat dan banyak bermanfaat.

Yogyakarta, 22 Oktober 2014
Mengetahui
Direktur


Dewa M Dirga, SE., M.MPar.
NIDN : 0504086401







21. DAFTAR ULANG/HERREGISTRASI MAHASISWA DIPLOMA III SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2014/2015
00-00-0000

PEMBERITAHUAN
Nomor : 105 /A.7/STIPARY/IV/2014

TENTANG
DAFTAR ULANG/HERREGISTRASI MAHASISWA DIPLOMA III
SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2014/2015
AKADEMI PARIWISATA “STIPARY”
YOGYAKARTA

Berdasarkan Kalender Akademik T.A 2014/2015, dengan ini diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Akademi Pariwisata “STIPARY” Yogyakarta bahwa kegiatan akademik dan perkuliahan semester gasal akan dimulai tanggal 1 September 2014.

Sehubungan hal tersebut sebagai syarat

untuk mengikuti kegiatan akademik dan perkuliahan, setiap mahasiswa wajib melakukan daftar ulang/herregistrasi dengan tata cara sebagai berikut :
1.Membayar biaya administrasi perkuliahan semester gasal sesuai tahun angkatan masing-masing di Biro Administrasi Keuangan dan Umum (BAKU) .

Cara Pembayaran :
• Bisa dengan cara Cash / Kontan pada waktu Herregistrasi paling lambat tanggal 23 Agustus 2014
• Atau dapat diangsur sebagai berikut :
Angsuran I : Rp. 1.000.000,- paling lambat 23 Agustus 2014
Angsuran II : Menjelang Ujian Mid Semester Gasal T.A 2014/2015
2. Mengisi Blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah disediakan.
3.Menyerahkan Blangko daftar ulang/herregistrasi yang sudah diisi.
4.Mahasiswa akan mendapatkan Blangko Kartu Rencana Studi (KRS).
5.Konsultasi dan bimbingan KRS dengan dosen wali / dosen Pembimbing Akademik (PA)
dilaksanakan tanggal 18 s/d 23 Agustus 2014.
6.Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang/herregistrasi sesuai batas waktu dan
ketentuan tersebut di atas, diharap mengajukan surat permohonan cuti kuliah, ke akademi paling lambat tanggal 23 Agustus 2014, dan apabila sampai batas waktu tersebut mahasiswa tidak melakukan daftar ulang/herregistrasi , serta tidak mengajukan surat permohonan cuti kuliah maka tidak diperkenankan mengikuti kegiatan akademik pada semester gasal dan mahasiswa tersebut dianggap mengundurkan diri.
7. Bagi mahasiswa semester VI yang tinggal TA batas waktu untuk penyelesaian TA sampai dengan tanggal 31 Agustus 2014, dan apabila sampai dengan batas waktu tersebut saudara belum selesai dikenakan beban biaya kuliah sebesar :
a)Apabila saudara belum selesai OJT dan TA sebesar Rp. 775.000,-
b)Apabila saudara belum selesai hanya TA saja sebesar Rp. 640.000,- dan apabila saudara sudah melakukan OJT harus menunjukkan Sertifikat dari hotel.

Demikian pemberitahuan ini atas perhatiannya di ucapkan banyak terima kasih.








<< Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next >>